Denpasar (Antara Bali) - PT Coca-Cola Amatil Indonesia berbagi kebahagiaan bersama anak yatim-piatu di Bali dengan menggelar buka puasa bersama.
    
Buka puasa bersama anak-anak dari Yayasan Yatim Piatu YAPA digelar di salah satu kantor distribusi CCAI Balinusa Operation di Jalan Nangka, Denpasar.
    
Acara yang dibuka oleh Anom Arthawijaya selaku Human Resources Region Manager CCAI, Selasa (23/7) lalu itu berlangsung meriah karena juga diikuti oleh karyawan CCAI yang turut berbaur dengan anak-anak yatim-piatu.
    
Kurang lebih 10 anak yatim-piatu turut unjuk kebolehan dalam melantunkan ayat-ayat suci Al Qur’an sebelum buka puasa berlangsung.
    
"Acara buka bersama dengan anak yatim piatu ini merupakan wujud kepedulian Coca-Cola Amatil Indonesia terhadap masyarakat yang juga merupakan pemegang kepentingan (stakeholder) bagi Coca-Cola Amatil Indonesia dalam menjalankan bisnisnya di Indonesia, di mana acara ini diadakan setiap tahunya di semua kantor distribusi Coca-Cola Amatil Indonesia di Indonesia Bali," kata Anom.
    
Anak-anak yatim-piatu sangat senang mengunjungi kantor Coca-Cola. Hal itu terlihat pada saat terdengar azan magrib, anak-anak dengan antusias memilih minuman Coca-Cola di mesin pendingin yang khusus disediakan dibandingkan memilih untuk minum teh manis seperti biasanya orang berbuka puasa.
     
"Terima kasih Coca-Cola atas kemurahan hatinya mengundang kami untuk berbuka puasa bersama," kata Budi yang mewakili Yayasan Yatim Piatu YAPA Bali.

Tentang Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI)
“Coca-Cola” pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 1927 dan telah diproduksi lokal sejak tahun 1932.

Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) merupakan produsen dan distributor minuman ringan terkemuka di Indonesia yang memproduksi dan memasarkan produk-produk yang berada di bawah lisensi TCCC.  
     
Perusahaan Induk CCAI adalah Coca-Cola Amatil (CCA) yang berpusat di Sidney, Australia, dan merupakan salah satu produsen terbesar minuman non-alkohol di wilayah Asia-Pasifik dan merupakan satu dari lima produsen Coca-Cola terbesar di dunia.
    
CCAI memiliki delapan fasilitas produksi yang tersebar di Cibitung (Bekasi), Medan, Padang, Lampung, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Denpasar.
    
CCAI mempunyai lebih dari 10.000 karyawan dan ditunjang oleh ribuan kendaraan untuk mendisitribusikan ratusan juta boks produk minuman penuh kesegaran ke ratusan ribu outlet di seluruh Nusantara. (*)

Pewarta: Oleh M. Irfan Ilmie

Editor : M. Irfan Ilmie


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013