Denpasar (Antara Bali) - PT Sun Life Finansial Indonesia yang bergerak di bidang jasa asuransi jiwa meluncurkan "Sun Medical Executive" (Sun MED) untuk memberikan perlindungan kesehatan dan santunan duka kepada nasabahnya.

"Keunggulan Sun MED yaitu perlindungan kesehatan, pembayaran nontunai, dan nilai klaim dapat disesuaikan kebutuhan, termasuk bantuan medis gawat darurat berdasarkan data infomasi," kata Elin Waty selaku Chief Distribution Officer PT Sun Life Finansial Indonesia dalam keterangan persnya di Denpasar, Jumat.

Menurut dia, dengan adanya penawaran jasa perlindungan kesehatan Sun MED untuk meninggkatkan kesadaran akan gaya hidup sehat. Berdasarkan survei saat ini, antara biaya kesehatan dan biaya rumah sakit terus meningkat tidak sebanding dengan pendapatan rata-rata setiap orang.

Sun MED dapat dijadikan pilihan yang tepat untuk perlindungan kesehatan yang memungkinkan bagi nasabahnya mendapatkan layanan cepat dari rumah sakit sesuai yang ditawarkan oleh Sun MED.

Selain itu, Sun Life juga menawarkan layanan jasa keuangan internasional dengan menyediakan beragam produk, di antaranya proteksi dan akumulasi kekayaan serta layanan untuk nasabah, baik individu maupun perusahaan.

Berbagai penghargaan bergengsi diperoleh Sun Life Finasial, antara lain peringkat pertama "The Best Management Islamic Life Insurance", peringkat ketiga "The Best Islamic Life Insurance Call Center Service Execellence Award" (CCSEA).

Sementara itu, Sun Life juga mengadakan kompetisi penulisan dan foto untuk kalangan jurnalis. Penyetoran hasil karya tulis dan foto sudah harus diterima pada 10 Juni-20 September 2013. Karya tulis dan foto bisa dikirimkan melalui pos atau alamat email: SAC13_Sunlife@cognito.co.id.

Pengumuman pemenang dapat dilihat di www.sunlife.co.id dan Facebook Brigther Life Indonesia. (Rilis)

Pewarta: Oleh Putu Dian

Editor : M. Irfan Ilmie


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013