Denpasar (Antara Bali) - Ratusan orang pendukung I Wayan Sukaja mantan Ketua DPRD Tabanan yang menjadi terdakwa kasus dugaan korupsi dana sosial, intimidasi jaksa penuntut umum perkara tersebut sebelum persidangan berlangsung di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Denpasar, Senin.

Massa mengerumi Jaksa Penuntut Umum Awaludin saat tiba di kawasan pengadilan tersebut.kung Sebagian besar dari mereka mencaci maki jaksa dengan kata-kata yang cukup kasar dalam bahasa Bali.

Ada juga pendukung yang melempari penegak hukum itu dengan kulit kacang, terlihat jaksa yang seorang diri itu tidak berkutik karena ketakutan hanya bisa meminta massa untuk bersabar.

Untung saja insiden itu tidak sampai menimbulkan dampak negatif karena sejumlah warga pendukung Sukaja ada yang menahan rekan-rekannya untuk tidak melakukan tindak kekerasan terhadap jaksa.

Saat itu tidak terlihat petugas kepolisian yang mengamankan situasi tersebut hanya dua orang saja dengan senjata lengkap menjaga usai insiden intimidasi dari massa pendukung. (IGT)

Pewarta:

Editor : I Gusti Ketut Agung Wijaya


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013