Dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-72 tahun 2024, pengurus Bhayangkari melaksanakan kegiatan Bhayangkari peduli wisata budaya berlokasi di Puri Agung Ubud, Gianyar, Bali, Jumat.

Ketua Bhayangkari Gianyar Elisa Umar menyampaikan "Gianyarku RESIK" merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari terhadap isu Lingkungan, dimana akhir-akhir ini, masyarakat secara umum sangat jarang memperhatikan lingkungan.
 
"Apalagi perilaku membuang sampah sembarangan yang semakin tak terkendali. Mengingat Kami Bhayangkari merupakan Istri dari Polri yang bertugas menjaga Harkamtibmas, kami juga ingin berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan, walaupun tidak Seberapa, semoga Kegiatan ini dapat bermanfaat," kata Elisa Umar.
 
Kegiatan ini dilaksanakan guna mensosialisasikan program “Gianyarku RESIK” yang merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari Cabang Gianyar dalam mengajak seluruh elemen masyarakat dan wisatawan domestik maupun mancanegara untuk selalu menjaga kebersihan tempat wisata di Gianyar. 
 
Dalam kegiatan ini juga dibagikan selebaran dan juga cenderamata berupa tumbler dan topi secara gratis kepada wisatawan yang berkunjung sekaligus berinteraksi langsung dengan wisatawan, dan mendapat tanggapan positif dari Pengelingsir Puri dan Masyarakat.
 

Pewarta: Adi Lazuardi

Editor : Widodo Suyamto Jusuf


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2024