Sekelompok anak muda yang tergabung dalam Pemuda-Pemudi Pecinta Olahraga (P3O) mendatangi Rumah Pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Made Muliawan Arya-Putu Agus Suradnyana (Mulia-PAS) untuk memberi dukungan dalam Pilkada Bali.

Koordinator P3O Eduardus Putu Anggito yang juga merupakan atlet tinju kejuaraan nasional mengatakan sengaja datang untuk memberi dukungan ke pasangan yang diusung Partai Gerindra dan tujuh partai politik lainnya ini.

“Kami, Pemuda-Pemudi Pecinta Olahraga mendeklarasikan dukungan kami untuk Bli De Gadjah (sapaan Made Muliawan) dan Bapak Putu Agus Suradnyana sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Bali,” kata dia dalam keterangan yang diterima di Denpasar, Jumat.

Anggito menjelaskan bahwa kelompok anak muda ini terdiri dari berbagai pegiat olahraga seperti futsal, basket, gym, dan tinju, seluruhnya memberi dukungan sebab meyakini paket ini akan mampu memajukan olahraga di Bali. 

“Kami yakin di tangan Mulia-PAS olahraga Bali akan semakin berjaya, beliau adalah seorang pecinta olahraga dan kami percaya akan ada banyak kemajuan di sektor ini,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Mulia-PAS I Kadek Rambo Budi Prasetya yang menerima kedatangan kelompok itu menyampaikan rasa terima kasihnya.

“Kami sebenarnya tidak menyangka akan ada deklarasi dukungan dari teman-teman ini, kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan,” kata Kadek Rambo.

Ia menyampaikan bahwa pasangan ini terbuka terhadap segala dukungan, menurutnya kekuatan ini adalah bentuk harapan dari masyarakat yang ingin program Mulia-PAS apabila terpilih berjalan dengan sesuai.

“Kami selalu terbuka kepada siapa saja yang ingin bergabung dan mendukung, semangat kami adalah bersama-sama mewujudkan cita-cita untuk membuat Bali lebih baik dan mencapai Indonesia Emas,” ujarnya.

Pewarta: Ni Putu Putri Muliantari

Editor : Widodo Suyamto Jusuf


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2024