Sekretariat DPRD Provinsi Bali berhasil meraih Penghargaan Adhyasta Prajaniti tahun 2024 serangkaian peringatan Hari Jadi ke-66 Provinsi Bali di Lapangan Puputan Margarana Niti Mandala Renon, Denpasar, pada Rabu (14/8).

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Penjabat Gubernur Bali Sang Made Mahendra Jaya, Ketua DPRD Provinsi Bali I Nyoman Adi Wiryatama, serta Sekretaris Daerah Provinsi Bali Dewa Made Indra yang diterima oleh Sekretaris DPRD Provinsi Bali I Gede Indra Dewa Putra. 

Penghargaan  Adhyasta Prajaniti diberikan kepada organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Bali setelah melalui berbagai tahapan penilaian.

Pemberian penghargaan Adhyasta Prajaniti ini  sesuai dengan hasil penilaian tim penilai pemberian penghargaan dengan evaluasi/visitasi, karya tulis, pemaparan dan wawancara kepada beberapa perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Bali, serta Berita Acara Penetapan Pemenang Penghargaan Adhyasta Prajaniti Tahun 2024 Nomor B.09.700/3764/IR.I/ltprov tanggal 06 Juni 2024.

Sekretariat DPRD Provinsi Bali berhasil meraih penghargaan Adhyasta Prajaniti karena telah mendapatkan peringkat terbaik kedua dengan total nilai sebesar 87,05. 

Sedangkan untuk peringkat pertama diraih oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Bali dengan nilai 89,99 dan peringkat ketiga dengan nilai 86,00 diraih oleh Badan Riset dan Inovasi Daerah Provinsi Bali. 

Pewarta: Ni Luh Rhismawati

Editor : Widodo Suyamto Jusuf


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2024