Kontingen Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Badung berhasil menjadi juara pertama pada Turnamen Tenis Lapangan Beregu Putra Korpri Provinsi Bali ke III yang dilaksanakan dalam rangka hari jadi Provinsi Bali ke-66 tahun 2024.

“Kami meraih juara 1 setelah di final mengalahkan tim Korpri Kota Denpasar dengan skor 2-1,” ujar Perwakilan Korpri Badung Roy Emerson Hidiya di Mangupura, Rabu.

Pada turnamen itu Korpri Badung menurunkan petenis andalannya yakni Putu Astriana Diama, Wayan Edi Mahendra, Ngurah Bangok Kusuma, Roy Emerson Hidiya, Adi Wiratma, Made Arsana, Gede Arnawa, Ketut Wiradana, Agung Mahaputra dan Wayan kasna.

Roy Emerson Hidiya mengatakan juara yang diperoleh untuk Kabupaten Badung merupakan hasil kerja keras tim Tenis Badung. Bahkan pihaknya untuk memperoleh juara rutin melaksanakan latihan.

"Tentu berkat latihan dan kerja keras, sehingga Korpri Badung bisa meraih medali emas, dan mengalahkan Kota Denpasar di Final," kata dia.

Dengan memperoleh juara pertama, pihaknya pun merasa puas dan tetap akan mempertahankan gelar juara ketika ada turnamen antar kabupaten/ Kota.

"Kami sangat puas dengan hasil ini, berkat dukungan pimpinan Pemkab Badung terutama Bupati I Nyoman Giri Parsta dan Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa saat melepas kontingen Kabupaten Badung di lapangan Puspem Badung beberapa waktu yang lalu," ungkapnya.

Roy yang juga menjabat Analis Kebijakan Dinas Perhubungan Badung menambahkan atlet yang diturunkan adalah para pejabat dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung. 

"Sekali lagi kami ucapkan terimakasi kepada Pemerintah Kabupaten Badung, hingga bisa meraih medali sesuai harapan," tambah dia.

 

Pewarta: Naufal Fikri Yusuf

Editor : Widodo Suyamto Jusuf


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2024