Jakarta (Antara Bali) - Sebuah perusahaan taksi Indonesia menjalin kerja sama dengan perusahaan taksi di Malaysia yang memungkinkan para pelanggan mereka untuk memesan taksi itu saat mengunjungi negara mitranya itu.

"Aplikasi ini memudahkan para penumpang di Indonesia dan Malaysia untuk melakukan pemesanan melalui mobile booking, misalnya wisatawan Indonesia bisa memesan taksi Malaysia saat akan mengunjungi negara jiran itu," kata Direktur Utama  Express Group  Daniel Poniman dalam siaran persnya yang diterima di Jakarta, Sabtu.

PT Express Transindo Utama Tbk (Express Group) menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Sunlight Unicablink salah satu operator taksi terbesar di Malaysia, penggunaan aplikasi Unicablink di smartphone untuk memesan taksi lintas negara.

Penandatanganan MoU ini dilakukan Direktur Utama Express Group, Daniel Poniman dan Executif Director of Sulight Unicablink Encik Abdul Jalil bin Maarof.

Daniel Podiman mengatakan merasa gembira dapat bekerja sama dengan Sunlight Taxi yang merupakan salah satu operator taksi terbesar di Malaysia.

"Aplikasi Unicablink ini akan memudahkan pelanggan taksi baik di Indonesia maupun Malaysia dalam melakukan mobile booking  dengan cukup satu aplikasi," kata Daniel Podiman. (*/ADT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013