Kapolres Klungkung AKBP Umar, SIK, MH selaku Penasihat bersama Ketua Bhayangkari Cabang Klungkung Elisa Umar sebagai Ketua Yayasan di TK Kemala Bhayangkari Klungkung mengunjungi TK Kemala Bhayangkari 5 Klungkung. 
 
"Kunjungannya ini dalam rangka silaturahmi ke para guru yang mengajar di TK Kamala Bhayangkari sekaligus bertatap muka serta melihat secara langsung proses belajar mengajar anak-anak di Taman Kanak Kanak," kata Kapolres Klungkung, dalam siaran pers, di Klungkung, Kamis.
 
“Kami selaku Penasehat dan pembina harus tahu keadaan yang ada di sana, sekaligus memberikan motivasi ke para guru dalam memberikan pembelajaran kepada anak-anak ” ujar Kapolres.

Ketua Bhayangkari Elisa Umar mengucapkan apresiasi atas berlangsungnya belajar mengajar yang semakin berkembang dan semoga ke depan TK Bhayangkari tetap menjadi primadona serta mengalami peningkatan minat belajar anak PAUD dan usia dini di Kabupaten Klungkung. 
 
“Di samping melakukan kunjungan, kami juga melihat dan memantau serta turut memberikan motivasi dan semangat kepada anak-anak agar senantiasa semangat dan bergembira dalam menempuh proses pembelajaran,” ujar dia.

Pewarta: Adi Lazuardi

Editor : Widodo Suyamto Jusuf


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2024