Sebanyak 40 murid  Taman Kanak-kanak Catur Asrama antusias mengikuti lomba mewarnai goodie bag (tas bingkisan) bergambar Seorang Ibu sedang Mengobati Anak dengan Minyak Oles Bokashi di Jl. Sutomo, Pemecutan Kaja, Denpasar.

Lomba mewarnai yang diselenggarakan oleh PT Karya Pak Oles Tokcer, sebuah perusahaan swasta nasional yang berbasis obat-obatan tradisional terbesar di Bali bekerjasama dengan TK Catur Asrama bertajuk "Bokashi Goes To School" berlangsung meriah dan penuh keakraban.

Dalam kesempatan tersebut, Komang Wibhuti Emriko B.Sc., M.Sc Kepala Unit Digital Marketing PT Karya Pak Oles Tokcer mengatakan kegiatan mewarnai bertajuk "Bokashi Goes To School" untuk lebih mengenalkan produk Minyak Oles Bokashi ke anak-anak/generasi Z.

"Kami menyampaikan bahwa produk multi khasiat Minyak Oles Bokashi sangat aman digunakan untuk anak-anak termasuk Balita. Produk berbahan dasar herbal bermanfaat untuk meringankan pegal linu, meredakan bisul, gatal dan bengkak akibat gigitan serangga serta sebagai campuran mandi rempah juga pijat untuk balita," ujar Komang Wibhuti.

Produk Minyak Oles Bokashi dengan multi khasiat sudah dimanfaatkan oleh empat generasi selama 26 tahun sejak tahun 1997, bahkan semakin dekat dengan konsumen dan masyarakat Indonesia untuk memberikan banyak manfaat mengatasi masalah kesehatan keluarga.

Sementara itu, kepala TK Catur Asrama Ni Putu Sudartini, S.Pd AUD menyambut baik kegiatan lomba mewarnai yang diselenggarakan PT Karya Pak Oles Tokcer. 

"Kegiatan lomba mewarnai ini sangat bagus dan anak-anak sangat antusias mewarnai ditemani orang tuanya. Selain itu  mereka juga diperkenalkan produk herbal yang aman untuk menjaga kesehatan yaitu Minyak Oles Bokashi. Kami harap kegiatan ini bisa dilanjutkan," ujarnya.

Dalam penilaian mewarnai, dewan juri Made Sudiatmika yang merupakan alumni Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar melihat dari segi kerapian warna, gradasi dan kreativitas sehingga terpilih tiga pemenang yang mendapatkan sertifikat, piala dan voucer dari Klinik Pijat Usada Pak Oles.

Pewarta: Ni Luh Rhismawati

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2023