Denpasar (Antara Bali) - Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar memperluas jaringan kerja sama dengan Edith Cowan University (ECU) di Perth, Australia dalam rangka meningkatkan kerja sama dengan perguruan tinggi seni lintas negara.

"ISI Denpasar sebelumnya telah menandatangani kerja sama dengan sekitar 35 perguruan tinggi di mancanegara sebagai upaya memperluas jaringan di dunia internasional," kata Rektor ISI Denpasar Prof Dr I Wayan Rai S. MA di Denpasar, Kamis.

Rektor ISI Denpasar baru saja tiba di Tanah Air setelah melakukan kunjungan ke Australia selama sembilan hari bersama 43 mahasiswa dan dosen, termasuk dua pemantau dari Direktorat Jenderal Perguruan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Agenda kunjungan selama di Perth selain pementasan dan workshop seni juga menandatangani naskah kerja sama dengan Edith Cowan University (ECU).

ISI Denpasar sebelumnya juga menandatangani kerja sama dengan University of Western Australia (UWA). Hal itu merupakan kelanjutan dari pertemuan Prof Helen Bonavita, salah satu dekan di ECU, yang sempat berkunjung ke kampus ISI Denpasar.(*/ADT)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012