Bupati Jembrana I Nengah Tamba mengapresiasi bantuan yang diberikan Atlas Beach Fest bagi masyarakat yang terdampak bencana alam banjir bandang di Jembrana.


Bantuan yang diserahkan itu diantaranya terdiri dari bantuan berupa beras sebanyak 950 kilogram, 145 kardus mie instan, 2.544 kotak susuk kotak serta 1.200 ikan sarden.


"Saya selaku Bupati Jembrana merasa bangga dan berterima kasih banyak kepada Atlas Beach Fest yang telah membawa paket sembako bantuan bagi masyarakat yang terkena dampak banjir," ujar Bupati Jembrana I Nengah Tamba dalam keterangan yang diterima Senin.


Ia mengaku terharu atas perhatian Atlas Beach Fest yang datang membawa bantuan untuk meringankan beban Pemerintah Kabupaten Jembrana dalam mengatasi dampak banjir yang melanda warganya itu.


Banjir yang terjadi di Jembrana pekan lalu, merupakan bencana yang telah mengakibatkan ratusan warga harus mengungsi karena rumahnya mengalami kerusakan sehingga sangat memerlukan bantuan dari berbagai pihak.


Pada kesempatan itu, Bupati Jembrana juga menyampaikan undangan kepada Hotman Paris selaku salah satu investor Atlas Beach Fest Bali untuk berkunjung ke Kabupaten Jembrana.


"Saya sampaikan doa agar usaha beliau dilancarkan dan beliau sehat selalu. Kalau ada waktu abangku Hotman Paris Hutapea bisa berkunjung ke Jembrana, melihat situasi dan saya persilahkan ikut membangun Jembrana. Terima kasih," kata Nengah Tamba.

Pewarta: Naufal Fikri Yusuf

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2022