Kepolisian Wanita (Polwan) Polda Bali mengadakan kegiatan bakti kesehatan yakni donor darah menyambut Hari Jadi ke-74 Polwan di Gedung Perkasa Raga Garwita Polda Bali, Kamis.
 
Ketua panitia Hari Jadi k-74 Polwan AKBP Ni Nyoman Suartini mengatakan kegiatan donor darah yang digelar tersebut bekerja sama dengan PMI Provinsi Bali dan diikuti kurang lebih 63 orang yang terdiri dari Bhayangkari Daerah Bali, Personel Polda Bali, Personel TNI dan PNS Polri.
 
“Hal ini merupakan wujud kepedulian Polwan Polda Bali untuk memberikan pengabdian pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Ni Nyoman Suartini di Denpasar, Bali.

Baca juga: Polwan Bali gelar vaksinasi dan bagi sembako
 
AKBP Ni Nyoman Suartini menyatakan Polwan Polda Bali menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam menyambut hari jadi Polwan tahun 2022. Selain donor darah, Polwan telah melakukan vaksinasi, penyaluran paket sembako dan kegiatan lain yang sudah masuk dalam perencanaan panitia hari Polwan Polda Bali.
 
"Masih dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-74 Polwan, para Srikandi Polri ini akan mengadakan kegiatan Polwan goes to School, olahraga bersama, upacara Ziarah ke Taman Makam Pahlawan," katanya.
 
“Kami berharap kegiatan donor darah ini dapat memberikan manfaat khususnya ketersediaan stok darah di PMI untuk Rumah Sakit yang membutuhkan,” kata Ni Nyoman Suartini.

Baca juga: Polwan Polres Gianyar bagikan sembako kepada disabilitas
 
Sebelumnya pada Kamis (28/7/2022) Kepolisian Wanita (Polwan) Polda Bali dan Polresta Denpasar serempak menggelar vaksinasi COVID-19 dan membagikan sembako kepada sejumlah masyarakat di Denpasar, Bali.
 
Untuk Polwan Polda Bali sendiri, pelaksanaan vaksinasi dan penyalurkan bantuan sosial diberikan kepada masyarakat di klinik Bhayangkara Jalan Kamboja Denpasar dengan total vaksin sebanyak 50, obat-obatan, serta lengkap dengan sembako.
 
Pada Selasa (2/8/2022) Polwan Polda Bali membagikan sejumlah paket sembako kepada PHL di lingkungan Polda Bali, tokoh agama, penghuni panti asuhan, dan masyarakat sekitar Denpasar.
 

Pewarta: Rolandus Nampu

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2022