Gianyar (Antara Bali) - Pawai ogoh-ogoh berbentuk manusia berkepala sapi mewarnai pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Gianyar dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Anak Agung Gede Agung Bharata-Made Mahayastra.
    
Saat mendaftar dan mengajukan dokumen persyaratan di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gianyar, Rabu, Bharata-Mahayastra, diantar ratusan pendukungnya.
    
Massa pendukung Bharata-Mahayastra berkumpul di Lapangan Astina. Kemudian mereka pawai dengan mengusung ogoh-ogoh yang biasanya diarak dan dibakar pada saat Hari Raya Nyepi itu.
    
Dalam pawai itu mereka juga mengusung bale ganjur dan menyuguhkan tari-tarian tradisional. "Kami memang sengaja mengemas acara ini dengan parade budaya karena Gianyar dikenal dengan keragaman budaya yang aktraktif," kata Ketua Tim Pemenangan Bharata-Mahayastra (Bagus-12), Kadek Wardhana.
    
Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Gianyar, Anak Agung Putra, menyatakan menerima dokumen persyaratan pendaftaran dari Bharata-Mahayastra.(IPA/M038)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012