Pecatu (Antara Bali) - Pembeli kondotel atau vila The Grand Centara Wuku Resort yang terletak di kawasan Pecatu Graha, Bali, didominasi oleh kaum jetset asal Kota Jakarta.

"Pembeli kondotel dan vila kami, sebesar 50 persennya adalah warga Jakarta yang tergolong kaum jetset," kata Creative Director Dwamitra (DW2) Property, Aliva Abdullah di sela-sela acara topping off resort tersebut, Minggu.

Dia mengatakan, sedangkan sisa pembelinya adalah warga dari kota besar lainnya, seperti Medan, Surabaya, Pekanbaru dan Solo. Selain itu ada juga ekspatriat yang membelinya.

Namun, tambah Aliva, untuk warga Pulau Dewata sendiri tidak ada yang tertarik untuk berinvestasi membeli unit kondotel atau vila di Wuku Resort.

"Jumlah unit properti itu yang telah terjual sebanyak 70 persen dari yang tersedia, yakni 158 kondotel dan 29 vila," ujarnya.

Presiden Direktur Dwamitra (DW2) Property Razie Abdullah mengatakan, 70 persen kondotel dan vila The Grand Centara Wuku Resort sudah terjual dalam waktu yang tidak terlalu lama.(IGT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012