Jakarta (Antara Bali) - Anas Urbaningrum memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi pada Rabu pagi.

"Saya kembali memenuhi panggilan KPK pada hari ini, saya bersyukur karena keterangan saya pada minggu lalu dianggap berharga," kata Anas di kantor KPK.

Anas yang mengenakan kemeja batik warna cokelat tersebut datang ke KPK didampingi oleh sejumlah fungsionaris Partai Demokrat (PD) seperti Ketua Komisi dan Informasi PD Andi Nurpati, Wakil Sekretaris Jenderal PD Saan Mustofa, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PD Gede Pasek Suardika dan Ketua Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum PD Denny Kailimang.

"Saya baca di media, juru bicara KPK mengatakan bahwa keterangan saya akan didalami lebih jauh, artinya keterangan saya membantu KPK untuk menjelaskan apa sesungguhnya kasus Hambalang itu," ungkap Anas.

Anas juga menilai bahwa KPK sudah bertindak profesional dan cepat dalam menangani kasus proyek di Kementerian Pemuda dan Olahraga tersebut.

"Saya berterima kasih kepada KPK yang sudah bekerja profesional dan cepat, salah satu buktinya adalah saya dimintai keterangan lagi, artinya KPK bekerja dengan cepat dan profesional supaya kasus dapat tuntas dan jelas statusnya," ungkap Anas.(IGT)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012