Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta menghadiri upacara penyucian (melaspas) gedung majelis desa adat Kabupaten Bangli, Provinsi Bali, setelah selesai dibangun dan siap untuk dioperasionalkan.

Dalam siaran persnya di Bangli, Selasa, Bupati Sedana Arta menyampaikan apresiasi dalam pelaksanaan upacara ini juga menerapkan prokes yang ketat sesuai aturan pemerintah,

"Semoga upacara ini dapat memberikan sinar suci yang positif dengan di pelapas gedung MDA diharapkan MDA Kabupaten Bangli turut mendukung visi Pemerintah Provinsi Bali 'Nangun Sat Kerthi loka Bali".

Dalam kegiatan itu Bupati di dampingi ketua DPRD Bangli Ketut Suwastika. Upacara yang dipuput Ida Pandita Empu Paramayoga dari Griya Sala, Susut, Bangli.

Tampak hadir pula ketua bendesa Agung Majelis Desa Adat Provinsi Bali,Ketua MDA Kabupaten Bangli dan seluruh bendesa Kabupaten Bangli.

Baca juga: Majelis Desa Adat Bali tanggapi pengaduan MKKBN ke Polda
Baca juga: Pakis MDA Bali ajak kaum perempuan siapkan SDM hadapi bonus demografi 2030

Sementara Ketua MDA Kabupaten Bangli I Ketut Kayana mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Provinsi Bali dan Pemkab Bangli yang telah membantu dan memfasilitasi sehingga gedung majelis desa adat dapat dibangun dengan megah.

 

Pewarta: Adi Lazuardi

Editor : I Komang Suparta


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2021