Kudus (Antara Bali) - Sebanyak empat pekerja bangunan yang sedang membongkar gudang milik Perusahaan Rokok  Nojorono di Dukuh Jambean, Desa Purworejo, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Sabtu, tewas akibat tertimpa tembok yang roboh.
           
Terkait kejadian tersebut, Waka Polres Kudus Kompol Arman Asmara di Kudus, membenarkan adanya kejadian tersebut, sedangkan kronologis kejadian, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan serta meminta keterangan sejumlah saksi.
              
Untuk mengetahui informasi secara detail, dia mempersilakan menghubungi pemilik proyek. Berdasarkan sejumlah informasi di lapangan, dari keempat pekerja yang tewas tersebut, dua orang meninggal di tempat kejadian dan dua orang meninggal di Rumah Sakit Mardi Rahayu Kudus.
            
Dua orang yang meninggal di tempat kejadian, yakni Faiz (23) dan Isnaini (25) yang sama-sama dari Desa Plantaran, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal.
           
Sedangkan dua orang yang meninggal di rumah sakit, yakni Zaenudin (28) asal Desa Plantaran, Kecamatan Kaliwungu, Kendal dan Markuat (35) asal Desa Kemiri, Kecamatan Kaliwungu, Kendal.
          
Korban bernama Markuat meninggal dunia sekitar pukul 13.00 WIB di ruang Instalasi Gawat Darurat (UGD) RS Mardi Rahayu Kudus, sedangkan Zaenudin meninggal sekitar pukul 16.00 WIB ketika sedang menjalani operasi di ruang operasi.

Salah satu dari lima pekerja yang selamat, Muh Mujahidin (31) asal Desa Karang Tengah, Kecamatan Kaliwungu, Kendal belum bisa dimintai keterangannya.(*/M038/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012