Denpasar (Antara Bali) - Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri Diah Anggraeni mengatakan, program kartu tanda penduduk elektronik (E-KTP) di Kota Denpasar akan selesai akhir April 2012.

"Namun, masyarakat yang masih tercecer akan diselesaikan setelah program E-KTP 2011 tersebut rampung seluruhnya," katanya di Denpasar, Rabu.

Pada saat peninjauan pembuatan E-KTP tersebut, Diah Anggreani, didampingi Wali Kota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, Sekkot Anak Agung Rai Iswara, Kadis Tramtib dan Satpol PP Denpasar Ida Bagus Alit Wiradana, Kabid Kependudukan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Denpasar I Nyoman Suarjana, Kabag Humas dan Protokol IB Rahoela dan Camat Denpasar Barat IB Joni Ariwibawa.

Menurut Diah Anggraeni, program E-KTP yang kini dalam proses pengambilan sidik jari dan irish mata dipastikan rampung akhir April 2012.

Untuk kelancaran proses E-KTP yang sedang berlangsung ini, warga yang tercecer akan dilayani setelah program E-KTP 2011 ini rampung."Kami optimistis secara nasional program E-KTP sudah rampung 90 persen," katanya.(LHS)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012