Destinasi wisata Taman Nusa, di Kabupaten Gianyar, yang dikenal sebagai Taman Mini Indonesia di Bali tanpa terasa sudah menginjak usia tujuh tahun, perayaannya dilakukan sederhana karena di tengah pandemi COVID-19.

"Di hari yang berbahagia ini,  tujuh tahun lalu kita bersama-sama telah berikrar memulai Taman Nusa, hari ini saya dan direksi mengucapkan selamat ulang tahun Taman Nusa yang ke-7.  Semoga keluarga besar Taman Nusa mendapatkan rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa dan segera dibebaskan dari kesusahan ini," kata Santoso Senangsyah, pemilik dan pendiri Taman Nusa, dalam sambutannya yang dibacakan oleh I Nyoman Murjana, selaku GM Taman Nusa, Sabtu.

"Saya sampaikan bahwa kami tetap optimis dan terus berusaha mengembangkan Taman Nusa untuk mewujudkan harapan kita bersama dan menjadikan Taman Nusa sebagai karya dan kebanggan kita serta destinasi wisata terkemuka di Bali," tambah Santoso.
 
Nyoman Murjana menyampaikan terima kasih kepada seluruh karyawan dan manajemen atas dukungan dan kerjasamanya selama ini. Kerja keras, komitmen, optimis dan pantang menyerah adalah sikap tangguh untuk  mewujudkan harapan, harapan untuk esok yang lebih baik.

Baca juga: Taman Nusa miliki budaya dan rumah tradisional NTT
Baca juga: Libur Lebaran, "Taman Nusa" Gianyar beri promo spesial untuk turis
 
Taman Nusa sedang  berjuang bersama seluruh lapisan karyawan menuju Taman Nusa yang tangguh dan bangkit bersama. Selamat HUT Taman Nusa yang ke-7, katanya.
 
Pada kesempatan ini juga dilakukan pembagian paket kebutuhan pokok kepada karyawan yang selalu memberikan dukungan sepenuhnya terlebih pada situasi saat ini diharapkan tali  kekeluargaan agar tetap terjaga.
 
"Kami berharap bisa segera buka kembali setelah mendapatkan sertifikat tatanan kehidupan era baru dari dinas pariwisata Gianyar yang sudah melakukan kunjungan bersama tim verifikasi," tambah Nyoman Murjana
 
"Sampai bertemu di Taman Nusa, taman wisata budaya Indonesia di Gianyar, Bali, pada saat dibuka kembali dengan mengikuti protokol kesehatan," katanya, dalam siaran persnya.

Pewarta: Adi Lazuardi

Editor : I Komang Suparta


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2020