Kodim 1619/Tabanan melaksanakan upacara secara Agama Hindu yaitu melaspas mobil patroli yang diterima dalam bentuk bantuan hibah dari Pemerintah Kabupaten Tabanan, Bali.

"Hari ini kita pelaspas (upacarai) kendaraan ini, sekaligus bersamaan dengan selesainya renovasi ruangan di Makodim 1619/Tabanan," kata Pasilog Kodim 1619/Tabanan Kapten Inf I Nengah Sudiana, di kantornya, Selasa. 

Atas seizin Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto, Kapten Inf I Nengah Sudiana mengatakan bahwa Kodim 1619/Tabanan telah menerima bantuan dari Pemerintah Kabupaten Tabanan berupa satu unit mobil patroli dan sudah siap dioperasionalkan. 

Selain itu, terkait dengan armada patroli Kodim 1619/Tabanan, kini jumlahnya sudah bertambah menjadi satu unit lagi yang merupakan bantuan dari Pemkab Tabanan. Armada tersebut yang nantinya dipergunakan membantu kegiatan operasional satuan. 

"Kita berterima kasih atas bantuan kendaraan yang telah dihibahkan Pemkab Tabanan dan tentunya akan sangat bermanfaat dalam mendukung tugas-tugas Kodim kedepannya,"jelasnya. 

Pelaksanaan upacara melaspas ini turut dihadiri oleh beberapa personel Kodim 1619/Tabanan dan dipimpin oleh Pinandita Pura Kodim 1619/Tabanan Mangku Siada.
 

Pewarta: Ayu Khania Pranishita

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2020