Denpasar (Antara Bali) - PT PLN Persero Distribusi Bali membagikan satu unit mobil kepada pelanggan yang membayar tagihan listriknya pada awal bulan.

"Pembagian hadiah ini merupakan program kami untuk mendorong para pelanggan supaya membayar tepat waktu. Program ini dinamakan undian apresiasi pelanggan yang terbagi dalam dua tahap," kata Manager Niaga PT PLN Persero Distibusi Bali Syamsul Huda, di sela-sela acara penyerahan hadiah, Kamis.

Dia menjelaskan, program apresiasi pelanggan tahap satu dilaksanakan pada September 2011. Sedangkan saat ini merupakan tahap kedua sekaligus pengundian hadiah utama, yakni satu unit mobil.

Selain hadiah utama, tambah Syamsul, pihaknya juga membagikan kepada pelanggan lima unit sepeda motor dan 10 smartphone serta ratusan voucher listrik prabayar.

"Program ini bertujuan untuk mempererat dan menjalin hubungan lebih baik dengan pelanggan yang selama ini masih sering menimbulkan hubungan kurang baik, seperti keluhan pemadaman atau pemutusan listrik," ujarnya.(**)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2011