Seminyak (Antara Bali) - PT. Fonterra Brands Indonesia memperkenalkan inovasi terbaru "Anchor Extra Yield Cooking Cream" kepada 100 "Chef" lokal dan Internasional di W Retreat and Spa Resort, Seminyak Bali.

Fonterra Foodservices Indonesia Advisory Chef Petrus Nugraha dalam jumpa persnya, Kamis menjelaskan, produk dengan inovasi barunya tersebut sangat cocok untuk diperkenalkan kepada para koki di Indonesia dalam mengemas sebuah menu makanan.

"Usaha kuliner mulai dari kedai dan bakery berskala kecil hingga restauran saat ini sudah mulai berkembang dan membutuhkan berbagai pengetahuan dan kapabilitas, untuk itu produk krim ini cocok diperkenalkan di Bali yang merupakan destinasi pariwisata dunia yang memiliki banyak hotel dan tempat wisata kuliner," katanya.

Fonterra Foodservice for Asia and Middle East Technical Advisor Chef David Warren menjelaskan, krim masak tersebut merupakan bahan dasar yang telah mengalami pengurangan untuk menghasilkan 20 persen hasil ekstra dengan tingkat penyesuaian terhadap suhu ruangan.

Rasa gurih yang khas dari "Anchor Extra Yield cooking Cream", kata David, merupakan keunggulan produk yang terbuat dari 100 persen susu dari pasturisasi susu sapi, sehingga menghasilkan krim masak dengan rasa yang asli serta warnanya yang natural.

"Kami sangat merekomendasikan krim ini untuk mengolah saus, olahan pasta dan juga aneka sup karena krim ini menghasilkan tekstur yang lebih halus, dan kekentalannya," ujarnya. (**)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2011