Perusahaan penyedia  layanan data telekomunikasi  dan multimedia di Indonesia, Biznet, merayakan hari jadi ke-19 dengan terus memantapkan tekad untuk menjadi perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia.

President Director Biznet Adi Kusma dalam siaran pers yang diterima Antara, Rabu, mengatakan Biznet berkomitmen untuk menjawab tantangan dan kebutuhan masyarakat akan layanan telekomunikasi digital yang terintegrasi dengan menghadirkan layanan internet yang berkualitas, layanan Cable TV berdefinisi High Definition (HD) yang akan ditingkatkan menjadi layanan IPTV, serta layanan Data Center dan Cloud Computing kelas dunia melalui layanan Biznet Gio Cloud.

Dengan didukung infrastruktur modern dan jaringan, The New Biznet Fiber kini dapat menyediakan solusi teknologi terbaik dengan kapasitas bandwidth yang jauh lebih besar untuk mendukung gaya hidup digital masyarakat saat ini.

Baca juga: Biznet Festival Bali Berikan Informasi Tentang Internet

"Perkembangan teknologi dan gaya hidup digital yang semakin pesat menuntut kita untuk terus update dengan tren teknologi yang ada. Sebagai perusahaan teknologi, kami ingin hadir menjawab kebutuhan masyarakat akan layanan teknologi digital yang dapat mendukung berbagai kegiatan mereka. Tidak hanya mengembangkan layanan, kami juga terus memperluas cakupan area layanan kami di lebih banyak kota di Indonesia, sehingga lebih banyak orang dapat memiliki akses Internet dan layanan teknologi digital berkualitas," ujar Adi Kusma.

Saat ini, kata dia, jaringan Fiber Optic Biznet telah mencapai lebih dari 33,000 KM yang tersebar di lebih dari 110 kota di sepanjang Pulau Jawa, Bali, Sumatera, dan Batam. Di akhir tahun 2019 ini jaringan juga akan resmi hadir di Pulau Kalimantan dan Sulawesi, menyapa masyarakat yang ada di Kota Pontianak dan Manado, yang diikuti oleh kota-kota lainnya.
 
Baca juga: Pelanggan Biznet Sekaligus Dapatkan Layanan TV Kabel

"Saat ini, Biznet menghadirkan layanan internet super cepat untuk segmen bisnis skala besar, menengah dan kecil, serta layanan Internet untuk segmen perumahan dan apartemen yang dapat dipilih sesuai kebutuhan," katanya.

Layanan Biznet Dedicated Internet, yang merupakan layanan Internet dedicated untuk perusahaan berskala besar atau korporasi, yang menawarkan paket layanan Internet mulai dari 30 Mbps dengan harga Rp6 juta per bulan. Layanan internet ini memiliki koneksi 24 jam ke global internet dengan alokasi bandwidth dedicated (1:1), memastikan performa jaringan selalu berada dalam kondisi terbaik setiap saat.

Baca juga: Biznet hadirkan "The New Biznet Fiber" rayakan hari jadi ke-19

Pewarta: Antaranews Bali

Editor : I Komang Suparta


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2019