Denpasar (Antara Bali) - Biznet Festival Bali 2016 menyuguhkan sejumlah hiburan seperti Kompetisi Band, Kompetisi Dance, Kompetisi BMX, Festival Both untuk lebih memperkenalkan produk, layanan Biznet sekaligus informasi mengenai penggunaan internet yang baik dan benar.

"Melalui kegiatan tersebut, masyarakat memperoleh informasi produk dan layanan yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan, baik itu untuk pribadi, keluarga maupun bisnis," kata Bagus Wicaksono sebagai Senior Manager Sales Regional 2 di Denpasar, Senin.

Masyarakat Bali memenuhi arena tempat hiburan tersebut di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Sabtu malam (23/7), karena dimeriahkan dengan penampilan band-band papan atas Indonesia termasuk Paintful by Kisses, Shaggydog dan Endank Soekamti.

Bagus Wicaksono menjekaskan, Bali dipilih menjadi tempat pelaksanaan acara tersebut, setelah sukses menyelenggarakan Biznet Festival Kediri, Jawa Timur pada Maret 2016, karena daerah ini merupakan salah satu wilayah yang mempunyai kebutuhan internet tinggi di Indonesia.

Disamping itu Bali juga merupakan destinasi wisata yang sangat digemari baik itu wisatawan dalam negeri maupun mancanegara. Jadi internet di Bali sangat dibutuhkan sebagai penunjang industri Pariwisata yang sudah berkembang pesat di sini.

Jaringan Biznet Fiber di Bali dalam tahap pengembangan ke Kabupaten Karangasem (Kota Amlapura ), Klungkung (Kota Semarapura) dan Kabupaten Gianyar (Kota Gianyar) diharapkan selesai pada Desember 2016. Sedangkan Kabupaten Buleleng (Kota Singaraja) selesai Desember 2017.

Ia menjelaskan, untuk wilayah Bali, menghadirkan layanan untuk segmen bisnis maupun retail dan juga Biznet Hospitality menawarkan solusi terintegrasi dari layanan Biznet Dedicated Internet layanan Biznet Cable TV dengan biaya terjangkau dan pengelolaan yang mudah untuk hotel, asrama, service apartemen dan juga Rumah Sakit.

Biznet merupakan salah satu perusahaan yang fokus telekomunikasi dan multi media yang mempunyai komitmen membangun jaringan infrastruktur modern dan mengoperasikan jaringan "Fiber Optic" tercanggih dan data center terbesar di Indonesia.

"Untuk itu kami sangat siap dan optimis khususnya di Bali meskipun banyak perusahaan telekomunikasi mengusung teknologi 4G karena jaringan kami menggunakan Jaringan Cable Fiber Optic yang canggih," demikian Bagus Wicaksono serius. (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Ketut Sutika

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016