Perusahaan penyedia  layanan data telekomunikasi  dan multimedia di Indonesia, Biznet, menghadirkan layanan jaringan internet berkapasitas besar "The New Biznet Fiber" untuk menandai perayaan hari jadi ke-19.

"Saat ini, teknologi digital berkembang semakin cepat dan menuntut masyarakat untuk terus  beradaptasi dengan semua perkembangan teknologi yang ada. Kehadiran Internet telah menjadi keharusan yang tidak bisa ditawar lagi," ujar President Director Biznet, Adi Kusma, dalam keterangan tertulis yang diterima di Denpasar, Selasa.

Harus  disadari  bahwa masyarakat telah memasuki era digital, era Industri  4.0,  yang hampir  semua  aktivitas  sehari-hari telah  bergantung  pada  teknologi, karena  itu Biznet sebagai  perusahaan  teknologi, terus  mengembangkan inovasi  untuk  menghadirkan  infrastruktur  digital  terbaik,  baik  dari  jaringan  Fiber  Optic,  Data  Center,  IPTV  maupun Cloud Computing.

Dengan jaringan terbaru The New Biznet Fiber, Biznet  menghadirkan layanan Internet dengan performa  yang jauh lebih  baik  dan  kapasitas  bandwidth  yang  jauh  lebih  besar  untuk menjawab  kebutuhan  yang  semakin meningkat  di masa depan.

Saat ini, Biznet menghadirkan layanan Internet super cepat untuk segmen bisnis skala besar maupun menengah.  Untuk  perusahaan  berskala  besar , Biznet  hadir  dengan  layanan  Biznet  Dedicated  Internet  yang merupakan  layanan  Internet  dengan  koneksi  24  jam  ke  Global  Internet  dengan  alokasi  bandwidth  dedicated  (1:1), untuk memastikan performa jaringan selalu berada dalam kondisi terbaik setiap saat.

Untuk  perusahaan  skala  menengah  seperti  UKM/startups, Biznet  hadir  dengan  layanan  Biznet  Metronet  yang menawarkan beberapa  paket  layanan mulai  dari  50  Mbps dengan  harga Rp  1,000,000/bulan.  

Untuk segmen  perumahan/apartemen,  Biznet  menawarkan  layanan  Biznet  Home,  yang  tidak  hanya  memberikan  pilihan paket layanan Internet saja, namun juga layanan Internet + Cable TV berkualitas High Definition.

"Untuk memberikan tayangan dan hiburan berkualitas bagi keluarga.  Kedepannya,  layanan Biznet  Cable TV akan ditingkatkan menjadi layanan Biznet IPTV," katanya.

Pewarta: ANTARA News Bali

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2019