Nusa Dua (Antara Bali) - Restoran Queens of India ketiga di Bali yang terletak di Jalan Pratama Tanjung Benoa, Nusa Dua, Kabupaten Badung, Rabu malam, resmi dibuka.

"Restoran ini merupakan yang ketiga di wilayah Pulau Dewata, setelah yang pertama dibuka di wilayah Seminyak dan kedua di Jalan Kartika Plaza, Kuta," kata Pemilik Restoran Oueens of India, Neeta Samdasani, di sela-sela acara pembukaan.

Dia mengatakan, restoran tersebut mempunyai keunggulan dibandingkan dengan yang lainnya, yakni menyediakan layanan antar-jemput bagi tamu hotel yang menginap di tiga kawasan sekitar tempat ini.

Ketiga kawasan yang termasuk kawasan antar-jemput itu, tambah Reena, adalah wilayah Nusa Dua, Jimbaran dan Uluwatu. Sedangkan untuk wilayah lainnya belum terdapat layanan tersebut.

Neeta menjelaskan, fasilitas yang tersedia di restoran tersebut adalah ruang khusus untuk acara pribadi ataupun pertemuan. Kapasitas tempat duduk di sini adalah sebanyak 150 kursi yang dibuat senyaman mungkin bagi para pengunjungnya.

"Selain fasilitas, tentunya di sini masakan yang disajikan benar-benar bercitra rasa khas India dengan bumbu dan cara pengolahan dari negeri tersebut," ujarnya.

Neeta mengatakan, ada dua menu masakan yang disajikan di restoran tersebut, yakni sajian makanan bagi pengunjung vegetarian dan nonvegetarian.(**)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2011