Wakil Bupati Badung, Bali, I Ketut Suiasa optimis kontingen Badung dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali ke-XIV tahun 2019 mampu memberikan prestasi terbaik dan meraih juara umum untuk kedelapan kalinya.

"Dengan persiapan yang matang, kami yakin kontingen Badung tahun ini dapat mempertahankan juara umum Porprov 2019 di Tabanan," ujar Wabup Suiasa Upacara serah terima api obor Porprov dari Kota Denpasar ke Kabupaten Badung di Puspem Badung, Mangupura, Senin.

Ia mengatakan, menjelang perhelatan Porprov Bali ke-14, kontingen Badung telah mempersiapkan diri dengan matang dan proses waktu yang cukup.

"Berbagai hal strategis dan teknis untuk meraih prestasi juga telah dilaksanakan oleh seluruh jajaran KONI, pembina dan pelatih termasuk para atlet," katanya.

Dalam apel serah terima api obor tersebut, pasukan pembawa api obor dari kota Denpasar terlebih dahulu menyerahkan api obor kepada Asisten Administrasi Umum Kota Denpasar IGN Eddy Mulya untuk diserahkan kepada Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa.

Selanjutnya, api obor Porprov Bali akan diarak mengelilingi wilayah Kabupaten Badung yang dibawa oleh pasukan Purna Paskibraka Badung tahun 2019.

Baca juga: Porprov Bali 2019 di Tabanan telah dimulai

Api obor tersebut mengambil rute diawali dari Puspem Badung menuju Kelurahan Lukluk, Desa Darmasaba, Desa Sibang, Mambal, Abiansemal, Blahkiuh, Sangeh, Sembung, Desa Werdi Bhuwana, Mengwi dan Desa Mengwitani.

Setelah mengelilingi wilayah Badung, selanjutnya obor api Porprov Bali akan diserahterimakan dari Kabupaten Badung menuju ke Kabupaten Tabanan.

Baca juga: 6-11 September, turnamen Tenis Meja Porprov Bali diselenggarakan di Gerokgak-Tabanan

Pewarta: Naufal Fikri Yusuf

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2019