Bupati Jembrana I Putu Artha meminta masukan dari Korps Pegawai Negeri (Korpri), baik pensiun maupun masih aktif, agar pembangunan di daerah ini semakin baik.

"Baik anggota Korpri yang masih aktif maupun yang sudah pensiun, saya harapkan memberikan kontribusi yang baik kepada pemerintah, antara lain dengan memberikan masukan atau saran yang positif kepada kami," katanya, saat menyerahkan santunan kepada 180 anggota Korpri, di Negara, Kamis.

Ia berharap, sebagai organisasi wadah pegawai negeri, Korpri akan semakin dewasa dengan sumberdaya manusia yang semakin berkualitas, sehingga bisa menjadi peran utama dalam pembangunan.

Kepada penerima santunan ia minta tidak melihat dari nilainya, tapi lebih pada ikatan batin antar anggota Korpri serta mempererat tali silaturahmi.

Ketua Dewan Pengurus Korpri Jembrana yang juga Sekda Jembrana I Made Sudiada mengatakan, sebanyak 180 anggota Korpri mendapatkan bantuan dengan jenis bervariasi antara lain santunan pensiun, santunan kematian dan rawat inap.

"Dana santunan tersebut berasal dari iuran anggota Korpri lewat pemotongan gaji setiap bulan, sesuai keputusan rapat Dewan Pengurus Korpri Jembrana pada tanggal 17 Oktober 2014," katanya.

Pewarta: Gembong Ismadi

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2019