Denpasar (Antara Bali) - Kegiatan "Pesona Mandiri Nusa Dua Fiesta (NDF) 2017" yang diselenggarakan selama lima hari sejak Rabu (11/10) ditutup dengan penyulutan kembang api, Minggu malam.

Direktur Keuangan PT Indonesia Tourism Devolepment Corporation (ITDC) Nusa Dua, Bali Jatmiko K. Santoso di Nusa Dua, Bali mengatakan selama kegiatan berbagai kegiatan sudah diselenggarakan, mulai dari pentas seni, musik, permainan, pameran hingga lomba kuliner.

"Kegiatan Nusa Dua Fiesta (NDF) setiap tahun memberi ruang kepada para seniman, UMKM dan lembaga terkait untuk memamerkan karya terbaiknya, maupun pementasan pagelaran oleh para seniman tersebut," ujarnya.

Jatmiko Santoso lebih lanjut mengatakan kegiatan NDF yang telah memasuki ke-19 tahun, telah mengalami transformasi yang sangat dinamis dalam mengkemas pagelaran musik, pentas seni budaya, pameran hingga kuliner tersebut.

"Maka dari itu ajang tahunan dari ITDC Nusa Dua ini selalu dinanti-nanti oleh warga masyarakat, dan wisatawan semabri menikmati iburannya di Pulau Dewata," ucapnya.

Jatmiko Santoso berharap dalam ajang NDF mendatang akan leboih banyak mengolah kreatif seni budaya, maupun seni kontemporer yang semakin digamari di kalangan generasi muda.

"Seiring perubahan waktu, maka kegiatan NDF sebelum menggelarnya dilakukan diskusi dengan para ahlinya, sehingga penyelenggaraan kegiatan tersebut memang semua orang menantinya," ucapnya.

Acara penutupan NDF, sekaligus merayakan HUT ke-21 Bank Mandiri, sehingga dalam suasana tersebut semakin seru. Dalam kegiatan tersebut, Bank Mandiri sebagai sponsor utama.

Pada Jumat (13/10) Bank Mandiri juga menerbitkan kartu identitas karyawan BUMN, khususnya ITDC mendapat sambutan antusias oleh karyawan lembaga tersebut.

"Selain itu dengan menggunakan uang elektronik (e-money) memberikan kemudahan kepada warga masyarakat bertransaksi dan tak perlu banyak-banyak membawa uang kertas," katanya.

Pada acara penutupan tersebut juga dihadiri Devy Suradji perwakilan Kementerian BUMN, Direktur Wholesale Banking Bank Mandiri Royke Tumilaar dan undangan lainnya. (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Komang Suparta

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017