Denpasar (Antara Bali) - Putu Agus Suradnyana kembali bertugas sebagai bupati Kabupaten Buleleng, Bali, setelah sempat cuti untuk berkampanye pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) di daerah itu.

"Dengan berakhirnya masa cuti ini, saya akan kembali melaksanakan tugas seperti biasa," kata Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana ketika menerima nota laporan dari Plt Bupati Buleleng, di Kota Denpasar, Jumat.

Ia mengatakan, tugasnya sebagai kepala daerah di kabupaten ujung Utara Pulau Dewata itu berlangsung hingga 27 Agustus 2017 nanti. " Mulai hari ini kami akan bekerja seperti biasa," tutur Agus.

Lebih lanjut, Agus menambahkan sebelum Pilkada pada (15/2) mendatang, pihaknya menjamin tidak ada lagi yang namanya kampanye ataupun hal- hal yang bersifat Pilkada.

"Tugas - tugas kemasyarakatan akan dilakukan lagi dimana sebelum pilkada 15/2 mendatang masih banyak yang harus saya kerjakan salah satunya peresmian instalasi gawat darurat (IGD) RSUD Buleleng yang baru," imbuhnya.

Plt Bupati Buleleng, I Made Gunaja mengatakan selama menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Buleleng sangat berkesan dimana warga masyarakat Buleleng mengapresiasi kehadirannya di Bali Utara.

"Masyarakat Buleleng sangat `welcome` dengan kehadiran saya sebagai pemimpin baru di pemerintahan dan saya merasa bangga sudah pernah menjadi bagian dari masyarakat Buleleng," tutupnya.

Sementara itu, Gubernur Bali Made Mangku Pastika menyampaikan rasa terimakasih kepada Ir. I Made Gunaja,M. Si karena sudah menjalankan tugasnya dengan baik."

"Dengan selesainya satu tahapan yang sangat penting saya selaku gubernur Bali sangat berterimakasih kepada Plt Bupati Buleleng karena sudah menjalankan tugas dengan baik tanpa kendala apapun," ungkapnya. (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Made Bagus Andi Purnomo

Editor : I Made Andi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017