Sambut Hari Pelanggan Nasional Jasindo luncurkan call center terbaru

Sambut Hari Pelanggan Nasional Jasindo luncurkan call center terbaru

Dirut Jasindo Sholihah memberikan sambutan di sela-sela peluncuran call center terbaru Jasindo (Antara)

Jakarta, 4 September 2017 (Antara) - Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional, Asuransi Jasindo meluncurkan nomor call center terbaru 15000-73. Call center ini pun merupakan hasil kolaborasi dengan Infomedia Nusantara, salah satu anak usaha Telkom yang bergerak di bidang call center.

Direktur Utama Jasido Sholihah mengatakan, call center ini hadir agar Jasindo bisa semakin dekat dengan para nasabah, sekaligus sebagai sejalan dengan Peraturan Presiden nomor 50 tahun 2017 tentang Strategi Nasional Perlindungan Konsumen.

"Ini adalah upaya kami untuk memberikan nilai tambah bagi para nasabah sekaligus memungkinkan kami untuk mendengarkan kritik serta aspirasi mereka," ujar Dirut Jasindo Sholihah pada sambutannya di acara peluncuran call center Jasindo di Jakarta, Senin (04/9).

Pelanggan merupakan mitra paling penting bagi perusahaan, oleh karena itu diharapkan melalui layanan call center dengan layanan 24 jam dalam 7 hari ini, para pelanggan dan atau masyarakat pada umumnya dapat bertanya, memberi masukan, hingga menyampaikan keluhan seputar Asuransi Jasindo.  

Hadirnya call center ini, lanjut Sholihah, juga sebagai bentuk komitmen Jasindo dalam memperluas layanan ritel, yang sebelumnya didominasi oleh korporasi. "Kami berkomitmen untuk meningkatkan pangsa pasar ritel kami. Oleh karena itu, hadirnya call center ini merupakan salah satu upaya untuk mewujudkannya," lanjut Sholihah.

Pada kesempatan yang sama, GM Enterprise Sales Health and Welfare Services (HWS) Telkom Umar Dani menyampaikan kesiapan instansi untuk memfasilitasi target bisnis Jasindo ke depannya. "Kerjasama ini adalah langkah awal dari terwujudnya kerjasama yang lebih besar lagi. Kami siap untuk memberikan layanan yang optimal untuk membantu Jasindo memberikan nilai tambah bagi para pelanggannya," ujar Umar.

Selain itu seluruh kantor cabang Asuransi Jasindo yang tersebar pada 88 lokasi di seluruh Indonesia juga melakukan beberapa kegiatan terkait Hari Pelanggan seperti mendatangi para pelanggan dengan memberi kejutan kejutan kecil sebagai ungkapan terima kasih bahkan membantu mencuci mobil pelanggan yang kebetulan datang ke Kantor Cabang pada hari itu. Semua dilakukan demi mendekatkan diri kepada Pelanggan.
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017