Negara (Antara Bali) - Satu unit mobil curian, ditemukan terparkir di SPBU Kelurahan Gilimanuk, Kabupaten Jembrana, tanpa diketahui siapa yang membawanya ke lokasi tersebut.

"Kami mendapatkan informasi ada mobil yang sudah beberapa hari terparkir di SPBU. Setelah kami cek, diduga kuat itu mobil curian dari Denpasar," kata Kepala Unit Reserse Kriminal, Polsek Kawasan Laut Gilimanuk Ajun Komisaris Komang Miliadi, Rabu.

Ia mengatakan, mobil Suzuki Jimmy Siera Nopol DK664B warna hijau muda itu, sebelumnya dilaporkan hilang di Jalan Penyaringan III, No 18, Sanur, Denpasar Selatan.

Menurutnya, berdasarkan laporan pemiliknya ke polisi, kunci mobil tersebut memang sudah rusak, sehingga untuk menghidupkannya bisa memakai kunci apa saja.

Untuk sementara, mobil curian tersebut masih diamankan di Polsek Kawasan Laut Gilimanuk, menunggu diambil oleh Polres Kota Denpasar.

Wayan Darmawan, salah seorang karyawan SPBU mengatakan, mobil tersebut sudah terparkir sekitar lima hari, sehingga ia dan kawan-kawannya curiga.

"Saat datang dan parkir, kami tidak curiga. Tapi kok sudah lima hari mobil itu tetap disana, sehingga dilaporkan ke polisi," katanya.

Menurutnya, saat masuk ke SPBU, pengendara mobil yang tidak dikenal tersebut tidak membeli BBM, tapi langsung meninggalkannya begitu saja.(GBI)

Pewarta: Pewarta: Gembong Ismadi

Editor : Gembong Ismadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016