Denpasar (Antara Bali) – Manajemen Baker’s Corner di Jalan Teuku Umar, Kota Denpasar, memberikan kesempatan kepada para pelanggan untuk meraih hadiah satu unit sepeda motor Yamaha Xeon.

"Hadiah itu kami berikan untuk memanjakan pelanggan, sekaligus bentuk ucapan terima kasih karena mereka telah setia berbelanja di restoran kami yang merupakan grup dari Rama Restaurant Bali," kata Area Manager Barker’s Corner Ketut Suastika di Denpasar, Jumat.

Dia menjelaskan, untuk bisa meraih hadiah itu para pelanggan harus mengisi kupon undian yang disediakan bagi yang berbelanja minimal Rp150 ribu dan kelipatannya.

Program undian berhadiah tersebut dimulai 1 Januari sampai 31 Juli 2011, dan hasilnya akan diundi pada 18 Agustus 2011.

"Selain di tempat kami, undian itu juga diberlakukan bagi pelanggan yang berbelanja di Stadium Cafe, yang satu grup dengan kami," ujar Suastika.

Suastika mengatakan, program undian berhadiah itu dilakukan bekerja sama dengan pihak lain, seperti Yamaha dan Adira Finance.

Kupon undian yang disediakan sekitar 8.000 lembar. Hal itu berdasarkan pengalaman 2010 dengan jumlah pelanggan yang mengikuti undian sekitar 7.500 orang dari target awal hanya 5.000.

Hal itu sungguh di luar perkiraan pihaknya, dan untuk undian periode tahun 2011 jumlah pelanggan yang berminat diperkirakan mengikutinya juga meningkat.

"Peningkatan itu kami perkirakan seiring dengan jumlah pengunjung restoran yang terus meningkat, dengan rata-rata 200 orang setiap harinya," katanya.

Sementara Axel Marcello, Promosi YMKI DDS Bali mengatakan, kerja sama pihaknya dengan grup Restoran Rama Bali sebagai upaya untuk lebih mengenalkan produk sepeda motor matik terbaru Yamaha Xeon kepada pelanggan restoran dan masyarakat.

Axel menjelaskan, Yamaha Xeon adalah produk unggulan terbaru Yamaha kategori sepeda motor otomatis dengan performa teknologi sepeda motor balap.

Sensasi kecepatan dan akselerasi bagi pengguna matic dapat ditemukan pada Xeon dengan kapasitas 125 cc yang dilengkapi teknologi "forged piston", "diasil cylinder", "liquid cooled" dan "throttle position sensor".(*)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2011