Denpasar (Antara Bali) - Unit Pelaksana Teknis Pengujian Kendaraan Bermotor Dinas Perhubungan Kota Denpasar mendapat penghargaan nasional, karena mampu memberikan pelayanan publik sesuai dengan aturan dalam pemantauan.

Ketua Tim Monitoring Pelayanan Pengujian Kendaraan Bermotor Dinas Perhubungan Kota Denpasar I Gusti Agung Subrana di Denpasar, Rabu mengatakan pemantauan terhadap pengujian kendaraan bermotor harus dilakukan secara berkesinambungan, sehingga kepuasan masyarakat terus meningkat.

"Dengan adanya uji monitoring kendaraan bermotor untuk mengetahui lebih awal adanya kerusakan, sehingga mempercepat perbaikan sistem yang rusak tersebut," katanya.

Ia mengatakan bila ada sistem yang rusak, dan tidak bisa diperbaiki maka akan dilakukan pergantian, sehingga pelayanan pengujian kendaraan bermotor di Kota Denpasar menjadi lebih baik.

Dari hasil monitoring, Agung Subrana mengatakan ada beberapa sistem mengalami permasalahan.

Namun, kata Agung Subrana, pihaknya telah memberikan pembinaan dan saran kepada UPT Pengujian Kendaraan Bermotor agar segera untuk diperbaiki.

"Kami sudah sarankan kalau yang tidak bisa diperbaiki sistemnya agar dilakukan pembaharuan atau pergantian," katanya. (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Komang Suparta

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016