Denpasar (Antara Bali) - M Ali Ismail (22), anak buah Kapal Motor Serba Prima dan Zaenal Udin (21), ABK KM Lestari dilaporkan hilang di tengah laut.

"Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap penyebab hilangnya ABK itu. Semua masih dikembangkan," kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Gde Sugianyar di Denpasar, Selasa.

Informasi di kepolisian menyebutkan, Ismail, warga Dusun Kemanggungan RT 07/RW 01, Desa Wanarejan Utara, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, itu hilang di laut lepas, Selasa (30/11) dan baru dilaporkan ke Polair Benoa, Senin (13/12).

Sementara Udin, warga Desa Kedung Kelor RT 03/RW 03, Warurejo, Jawa Tengah, hilang pada Jumat (19/11) lalu. Udin dilaporkan hilang misterius ketika berlayar bersama awak KM Lestari lainnya di perairan laut Flores.

Saksi Daim yang melaporkan kasus itu ke polisi menyebutkan, Ismail hilang saat KM Serba Prima berlayar di perairan Arafura. Sebelum melapor ke polisi, Daim dan teman-temannya mencoba mencari korban, termasuk ke dapur di dalam kapal Serba Prima.

Karena tidak ketemu, Daim memutuskan untuk melaporkan kasus hilangnya ABK ini ke kantor polisi.

Dari laporan tersebut kepolisian sempat menyisir lokasi dimana korban hilang, namun hasilnya masih belum maksimal. Sampai saat ini korban belum ditemukan.(*)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2010