Kuta (Antara Bali) - PT Indosat Bali-Nusra memperkenalkan layanan produk Indonesia digital nation atau "Indosat Ooredoo" kepada masyarakat sebagai salah satu langkah membangun konektivitas layanan internet yang cepat dan mudah.

"Program ini sejalan dengan program yang dicanangkan pemerintah Indonesia untuk membangun layanan digital yang lebih cepat untuk konektivitasnya," kata Direktur PT Indosat Bali-Nusra, Andreas Gregori, di Kuta, Kamis.

Ia mengatakan, produk Indosat Ooredoo tersebut sangat bersahabat dan mudah diakses sehingga membantu masyarakat Indonesia meningkatkan kualitasnya dalam mencari informasi melalui internet.

Andreas Gregori menambahkan, pengenalan produk ini sejalan dengan visi Indosat yang ingin membangun digital Indonesia dalam memberikan akses untuk masyarakat dalam menghadapi ekonomi digital.

"Kami sangat mendukung upaya pemerintah Indonesia dalam upaya itu sehingga bermanfaat untuk semua elemen masyarakat," ujarnya.

Heny Tri Purnaningsih, kepala pemasaran PT Indosat Bali-Nusra mengatakan, Indosat memiliki jaringan yang kuat yang sudah dimoderenisasi sehingga lebih mudah dan cepat untuk menginstal 4G.

"Kawasan Nusa Dua dan Denpasar sudah terkoneksi sinyal 4G yang sudah dimiliki produk Indosat Ooredoo," ujanya.

Ke depannya, akan memasang koneksi 4G itu di setiap daerah yang ada di Bali sehingga memudahkan pelanggan untuk memanfaatkan jaringan baru ini.

"Sesuai visi Indosat yakni ingin menjadi sarana telekomuni terdepan dengan lebih mudah, cepat, mudah dan terus memberikan pelayanan lebih baik," katanya.

Ia menargetkan, Bali dan Lombok sudah terjangkau untuk akses 4G ini agar bisa dinikmati masyarakat yang ada di pelosok daerah.

"Harapannya akan mempermudah, memajukan dan mempermudah masyarakat untuk mengakses data dengan mengunakan Indosat Ooredoo," ujar Heny. (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Made Surya

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015