Denpasar (Antara Bali) -Menjelang tutup tahun 2015, kondisi perekonomian Indonesia mengalami perlambatan secara global. Namun untuk kebutuhan pokok, kondisi krisis tidak menjadi halangan untuk dapat memenuhi, terutama bagi kaum Ibu Rumah Tangga. Momen 5 Promo Unggulan Hardys sepertinya menjadi solusi penting yang bisa menjadi solusi bagi pelanggan.

Salah satu pelanggan yang ditemui sedang berbelanja di HardysSupermarket Pabean, Diah Savitry, pelanggan yang berprofesi sebagai guru tersebut, mengaku sangat terbantu oleh 5 promo unggulan Hardys, terlebih karena sudah menjadi member HCC (Hardys Club Card), "Saya sangat senang belanja di Hardys apalagi sejak lama saya sudah menjadi member HCC, sehingga banyak harga spesial yang saya dapatkan", ungkapnya.

Mega Esti Roh Ani,SE., Director Of Merchandising didampingi Ketut Semara, selaku Head Operation HardysSupermarket menyampaikan semua promo yang diberikan Hardys bisa langsung dinikmati oleh pelanggan setia secara serentak di seluruh HardysMalls dan HardysSupermaket yang ada di Bali dan Jawa Timur, "Promo ini sebagai solusi belanja hemat bagi Pelanggan Setia Hardys dan masyarakat di tengah krisis ekonomi global ini", ujarnya.

Ditambahkan oleh Ketut Semara, salah satu dari 5 promo istimewa yang khusus di masa krisis adalah Promo Harga Khusus Member HCC, "Kami berikan diskon langsung bagi para pelanggan yang menjadi member HCC dengan hemat sampai dengan 10%", ujarnya. Banyak produk promo yang masuk ke dalam Harga Khusus Member seperti susu, diterjen, sabun, peralatan dapur, pakaian anak, dan masih banyak lagi. Selain mendapatkan harga yang lebih murah, pemegang kartu HCC juga mendapatkan berbagai keuntungan lainnya seperti kesempatan mendapatkan hadiah undian HCC berupa 1 unit mobil, 10 unit sepeda motor, 10 TV 21 inch, Voucher belanja, dan berbagai hadiah menarik lainnya yang diundi setiap 6 (enam) bulan sekali.

Dikonfirmasi secara terpisah, Ir. Gede Agus Hardiawan, Presiden Direktur Grup Hardys Holdings didampingi Komisaris Utama, Ketut Rukmini Hardy,SP., berharap promo ini dapat menjadi solusi hemat bagi Pelanggan Setia dalam melakukan belanja kebutuhan sehari-hari dalam situasi krisis ini, ”Program - promo ini sebagai wujud komitmen kami untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh Pelanggan Setia Hardys” pungkas pengusaha asal Desa Penyaringan, Jembrana ini.

Pada awal Oktober 2015 HardysRetail telah me-launching 5 program promo unggulannya, diantaranya Promo Paling Murah , Promo Beli Lebih Banyak Lebih Murah, Promo Harga Katalog, Promo Harga Khusus Member HCC dan Promo Produk Baru. (*)

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015