Denpasar (Antara Bali)-Sebanyak 125 peserta mengikuti pemeriksaan mata gratis yang diadakan oleh HardysFoundation melalui Program HardysPeduli dengan menggandeng beberapa pihak dari Tim Medis Rumah Sakit Indera Propinsi Bali, unsur pemerintah Kelurahan Kuta Selatan serta tokoh masyarakat bertempat di area Parkir HardysMalls Ngurah Rai Nusa Dua Badung pada Rabu (16/9)

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 09.00 pagi hingga pukul 12.00 siang ini mendapat respons besar dari masyarakat setempat, hal ini terlihat dari banyaknya warga yang mengikuti kegiatan tersebut. Selain memberikan penyuluhan tentang kesehatan mata dan pemeriksaan mata, dalam kegiatan tersebut juga dibagikan secara gratis kacamata kepada masyarakat.

Menurut Ary Widiartha selaku Executive Director HardysFoundation program ini sangat bermanfaat untuk orang-orang yang membutuhkan bantuan berupa pemeriksaan mata dan kacamata gratis.

"Kesehatan mata sangat penting, lebih baik untuk memeriksakan mata sedini mungkin untuk menjaga kesehatan mata kita. dengan adanya pemeriksaan mata gratis ini masyarakat mendapatkan memeriksaakan matanya”, ungkapnya.

Ditambahkan Ary, kegiatan yang diadakan secara rutin tiap bulannya ini diadakan sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat untuk menurunkan angka kebutaan. “Kami berharap melalui kegiatan ini masyarakat dapat lebih peduli terhadap kesehatan matanya serta lebih mengingatkan masyarakat akan pentingnya perhatian terhadap gangguan mata tersebut” ujarnya.

Ir. Gede Agus Hardyawan, President HardysFoundation didampaingi Ketut Rukmini Hardy, Advisor HardysFoundation menyatakan kegiatan CSR ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial Grup Hardy’s Holdings kepada masyarakat melalui Hardy’s Foundation yang kali ini digandeng oleh Rumash Sakit Indera.

"Dukungan seluruh masyarakat kepada kami adalah penyemangat kami untuk terus berbenah diri dan melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan jauh lebih baik dan lebih baik lagi dengan rangkaian acara sosial kemasyarakatan yang berkelanjutan di setiap bulannya", ungkapnya. (*)

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015