Denpasar (Antara Bali) - Seorang bocah perempuan berumur empat tahun ditemukan warga di Jalan Gunung Agung, Denpasar dalam kondisi kebingungan berjalan seorang diri.

"Kami menemukan bocah ini sedang kebingungan , sehingga terdorong rasa kasihan berusaha mengamankan dengan membawanya ke Polsek Denpasar Barat," ujar seorang warga, Ridwan di Mapolsek Denbar Senin (14/9) pagi.

Ia mengaku bersama Yasmini (istrinya) melihat bocah perempuan malang ini di jalanan, padahal sebelumnya meski sering melewati jalan  tersebut belum pernah sekali pun melihat anak ini dan kenal dengan anak perempuan berumur empat tahun yang kami temukan.

"Mudah-mudahan polisi bisa mempertemukan bocah malang ini dengan orang tuanya," imbuhnya.

Ridwan menyatakan, tidak mengenal nama dan asal usul bocah perempuan ini, sehingga besar harapan segera dipertemukan dengan orang tuanya agar tumbuh dan besar menjalani kehidupan yang normal.

"Kami sudah berusaha menanyakan nama dan siapa orang tua bocah ini, namun begitu ditanya langsung menangis keras, sehingga tidak tega makanya memutuskan membawanya ke kantor polisi,"ulas Ridwan.

Aparat kepolisian sedang mengembangkan penyelidikan untuk mencari siapa orangtua bocah perempuan tersebut. (WDY)

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015