Denpasar (Antara Bali) - Operator Telekomunikasi PT Indosat area Bali-Nusra menyerahkan hadiah dua unit mobil Suzuki Wagon R kepada pemenang undian pembelian "smartphone" periode 1 Februari-31 Juli 2014 dan program "Super Internet Festive" di Cellular World Denpasar, Senin.

Hadiah tersebut diserahkan kepada pemenang yaitu Komang Diah Utari dari Sidakarya, Denpasar, dan Agus Wahyudi Putra dari Sukawati, Kabupaten Gianyar.

Heny Tri Purnaningsih selaku Head of Indosat area Bali-Nusra mengatakan bahwa pemberian hadiah mobil itu merupakan pertama kalinya di Pulau Dewata. "Ini adalah pemberian hadiah jenis mobil yang pertama dan ke depannya kami akan terus mengupayakan memberikan pelayanan terbaik," ujarnya.

Selain itu, pascamodernisasi jaringan yang sudah selesai dilaksanakan di seleuruh Bali memberikan efek positif terhadap perkembangan bisnis Indosat, sesuai harapan untuk terus melakukan upaya memenuhi kebutuhan pelanggan dengan memberikan "user-experience" terbaik terutama di pasar pengguna data.

Pihaknya yakin program "Super Internet Festive" cocok untuk pengguna "smartphone" yang membutuhkan kestabilan dan kecepatan jaringan internet dengan kecepatan mencapai 42 Mbps.

Gede Wirakusuma, selaku Marketing Cellular World mengatakan, program "Super Internet Festive" itu dinilai memberikan suatu pengalaman tersendiri bagi pengunjung karena hadiahnya dikemas secara menarik.

"Kami memajang dua unit hadiah mobil tersebut di depan sehingga menujukkan keseriusan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan," ujarnya.

Sementara itu, salah satu pemenang undian yaitu Komang Diah Utari dari Sidakarya, mengaku sangat terkejut bahkan awalnya tidak percaya kalau mendapatkan hadiah.

"Saya awalnya tidak percaya karena banyak sekali modus penipuan sehingga setelah dihubungi saya langsung ke Cellular World Denpasar untuk memastikan komfirmasi kemenangan tersebut," ujarnya. (WDY)

Pewarta: Oleh Wira Suryantala

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014