Badung (Antara Bali) - Asosiasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Badung, membentuk tim pemain usia 17 dan tim pelatih yang menangani pemain tersebut di sekretariat PSSI Badung, Bali.

"Pelatih tim tersebut sudah dibentuk untuk menangani pemain usia 17 menjelang kompetisi Piala Soeratin rayon Bali, pada awal Agustus 2014," kata Ketua Harian sekaligus plt Ketua Umum Askab PSSI Badung, Dewa Putu Manik di Badung, Bali, Rabu.

Ia mengatakan dengan adanya tim pelatihan pemain usia 17 tersebut juga dilakukan seleksi pemain secara kilat. "Untuk pemain dengan usia maksimal 17 tahun. Kami tidak pernah kekurangan," ujarnya.

Untuk seleksi pemain tersebut, pihaknya akan mengintruksikan Nyoman Sukadana yang juga salah satu pelatih klub Putra Perkanthi, Bali untuk segera menggelar seleksi pemain selama dua hari dan langsung membentuk tim defenitif.

"Pelatih tersebut juga dibantu dua asisten pelatih yakni Nyoman Bagiarta pelatih klub Putra Mengwi dan Putu Eka Putra," ujarnya.

Ia mengatakan tim tersebut akan diperkuat 22 pemain yang akan berlaga dalam ajang Piala Soeratin rayon Bali nantinya.

Pihaknya belum bisa menarget untuk kejuaraan tersebut karena tim masih dalam proses pembentukan dan masih menyeleksi kualitas para pemain. (WDY)

Pewarta: Oleh I Made Surya

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014