Denpasar (Antara Bali) - Aktivitas di Rumah Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) Daerah Bali tidak terganggu pascapenahanan Anas Urbaningrum oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Jumat (10/1).

Dari pantauan Antara, di Rumah PPI Bali yang terletak di Jalan Ciung Wanara I Nomor 36, Renon, Denpasar, Sabtu, beberapa petugas setempat terlihat bekerja seperti biasa tanpa terpengaruh dengan ramainya pemberitaan terkait mantan Ketua Umum Partai Demokrat itu di Jakarta.

"Kami sedang sibuk menyiapkan spanduk-spanduk dan menyelesaikan tugas administrasi lainnya," kata staf setempat, Andrian Eka Pratama.

Meski demikian, tidak ada aktivitas mencolok yang dilakukan oleh pengurus daerah di rumah berlantai dua tersebut pascapenahanan Anas, selain karena saat ini merupakan akhir pekan.

Dia menjelaskan bahwa aktivitas untuk mendekatkan diri dengan masyarakat juga tidak mengalami pengaruh karena baru saja pihaknya memberikan bantuan sosial kepada warga korban puting beliung di Pemogan, Denpasar.

Sementara itu terkait dengan masa dengan PPI Bali, Ketua PPI Pengurus Daerah Bali, Nyoman Agung Sariawan menyatakan bahwa tidak akan ada perubahan baik pengurus maupun agenda yang telah disusun sebelumnya.

"Semua baik-baik saja, tidak ada pengaruh," ucapnya. (Dwa)

Pewarta: oleh Dewa Wiguna

Editor : Dewa Sudiarta Wiguna


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014