Denpasar (Antara Bali) - Yayasan Bali Bumi Bagus bersedia membantu menyosialisasikan program-program pemerintah daerah setempat sekaligus menerima masukan dari masyarakat.

Ketua Yayasan Bali Bumi Bagus I Gusti Ngurah Bagus Muditha seusai bertemu Gubernur Bali Made Mangku Pastika di Denpasar, Kamis, menyatakan, bahwa upaya yayasannya itu sebagai bagian dari komitmen membangun daerah.

"Kami juga memberikan masukan dan saran-saran kepada pemprov yang bisa dipakai pertimbangan-perimbangan dalam perencanaan pembangunan Bali ke depan.

Gubernur Bali Mangku Pastika menyampaikan terima kasih atas dukungannya terhadap Pemerintah Provinsi Bali.

"Peran serta dan partisipasi masyarakat sangat saya butuhkan baik itu dalam bentuk yayasan atau organisasi lainnya untuk dapat memberikan kritik dan saran, karena tanpa kritik kita tidak akan bisa maju," katanya.

Oleh karena itu, kata dia, pihaknya secara terbuka menerima masukan dari masyarakat untuk pembangunan Bali ke depan agar terus maju.

"Saya terbuka menerima masukan dan saran dari masyarakat terkait pembangunan di Bali. Silakan sampaikan saran dan masukan itu," katanya. (WRA) 

Pewarta: Oleh I Komang Suparta

Editor : I Gede Wira Suryantala


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013