Karawang (Antara Bali) - Dua orang dilaporkan meninggal dunia akibat perahu rakit yang ditumpanginya tenggelam setelah mengalami kelebihan beban di sebuah danau sekitar Desa Kutapohaci, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Informasi yang dihimpun pada hari Rabu, korban meninggal dunia dalam peristiwa tenggelamnya sebuah perahu rakit di danau sekitar Desa Kutapohaci, Kecamatan Ciampel, Karawang, tersebut ialah Sopian (24) dan Edi (17).

Peristiwa tenggelamnya perahu rakit hingga mengakibatkan dua korban meninggal dunia itu terjadi pada hari Selasa (15/10) sekitar pukul 17.00 WIB.

Ketika itu Anan (53), Hardi (27), Robino (28), beserta kedua korban Sopian dan Edi menaiki perahu rakit di sebuah danau sekitar Kecamatan Ciampel.

Mereka menaiki perahu rakit untuk mengambil bibit ikan di sebuah tambak ikan sekitar danau yang kedalamannya hampir mencapai 30--50 meter.

Sesampainya di sekitar tambak ikan, mereka mengambil bibit ikan dan menaruhnya di perahu rakit yang mereka naiki. Akan tetapi, tiba-tiba perahu rakit yang naiki kelebihan beban. (M038)

Pewarta: Oleh M Ali Khumaini

Editor : M. Irfan Ilmie


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013