Nusa Dua (Antara Bali) - Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie mengharapkan calon legislatif terus berjuang untuk mendapatkan simpati masyarakat, karena kompetisi dalam Pemilu Legislatif 2014 cukup berat.

"Saya yakin calon legislatif untuk kabupaten dan kota, provinsi serta pusat pasti ingin memenangkan pemilu legislatif tersebut, karena itu lakukan strategi simpati kepada masyarakat," kata Aburizal Bakrie saat membuka pembekalan caleg se-Indonesia dan Pengukuhan Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu Partai Golkar di Nusa Dua, Bali, Jumat.

Aburizal yang akrab dipanggil Ical mengatakan tanpa kerja keras mustahil akan lolos dalam pemilu legislatif mendatang. Namun pihaknya yakin semua kader dan pengurus partai berlambang beringin akan berupaya memenangkan pemilu tersebut.

"Yang hadir saat ini adalah caleg se-Indonesia untuk mendapatkan pembekalan dan strategi membangun simpati kepada rakyat. Saya harapkan kader yang menjadi caleg untuk sungguh-sungguh menerapkan di daerahnya, sehingga kemenangan tercapai," ucapnya yang disambut ribuan kader Partai Golkar.

Aburizal Bakrie mengharapkan Partai Golkar mampu meraup suara sebanyak-banyaknya.

"Lakukan yang terbaik untuk partai, jangan sia-siakan kesempatan yang baik ini. Golkar adalah milik rakyat karena itu saya harapkan masyarakat nantinya memilih caleg-caleg dari Golkar sehingga mereka bisa memperjuangkan tujuan rakyat itu sendiri," katanya. (WRA)

Pewarta: Oleh I Komang Suparta

Editor : I Gede Wira Suryantala


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013