Jakarta (Antara Bali) - Pameran fashion dan Aksesoris 2013 bertema fashion Muslim pada 3-7 April 2013 di SME Tower Jakarta ditargetkan mampu membukukan transaksi baik retail maupun order sebesar Rp5 miliar.

"Pameran Koperasi dan UKM fashion dan Aksesoris 2013 akan berlangsung selama 5 hari, dari rentang waktu penyelenggaraan tersebut kami menargetkan ada transaksi retail maupun order sebesar Rp5 miliar," kata Deputi Bidang Pemasaran dan Jaringan Usaha Kementerian Koperasi dan UKM Neddy Rafinaldi Halim di Jakarta, Senin, dalam jumpa pers Koperasi dan UKM fashion & Aksesoris Expo 2013.

Pihaknya memfasilitasi pameran yang akan digelar di SME Tower itu yang juga ditargetkan akan dikunjungi lebih dari 8.000 orang. Neddy mengatakan, pihaknya tidak ingin menetapkan target yang terlalu optimistis dibandingkan tahun-tahun sebelumnya mengingat tahun ini adalah penyelenggaraan event serupa yang kelima kalinya.

"Target transaksi sama dengan tahun lalu tapi pada 2012 target itu terlampaui hingga Rp7,6 miliar," katanya. Oleh karena itu, pihaknya pada dasarnya berharap transaksi yang akan terjadi dalam pameran tersebut akan mencapai Rp8 miliar dalam lima hari pelaksanaan.

Rencananya, pameran dengan tagline Inovasi Fashion Inspirasi Wirausaha itu akan menampilkan produk unggulan fashion dan aksesoris yang dihasilkan 150 KUKM dari berbagai daerah serta para KUKM binaan kementerian dan lembaga. (LHS)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013