Denpasar (Antara Bali) - Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bali mengingatkan dua pasangan calon peserta pilkada yang akan berkompetisi pada 15 Mei 2013 bisa tetap menjaga etika dan menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

"Kami harapkan contoh yang sudah baik ini tetap dipertahankan sampai selesai semua tahapan Pilkada Bali," kata Ketua KPU Bali Ketut Sukawati Lanang Putra Perbawa di sela-sela penetapan pasangan calon peserta pilkada di Denpasar, Sabtu.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada pasangan calon Pastika-Sudikerta dan Puspayoga-Sukrawan, para pendukung, dan masyarakat Bali yang hingga saat ini telah mendukung terlaksananya tahapan pilkada dengan damai.

Setelah penetapan pasangan calon dan pengundian nomor urut peserta Pilkada Bali, ia mengharapkan agar para kandidat dapat diberikan ruang untuk menggelar sosialisasi.

Sementara Ketua Panwaslu Bali Made Wena mengatakan dari saat penetapan sekarang ini sampai dengan massa kampanye (28 April-11 Mei 2013) akan dilakukan pengendalian dan pengawasan terhadap pemasangan alat peraga dan baliho. (LHS)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013