Biznet, perusahaan infrastruktur digital menggelar acara Biznet Festival 2024 di Denpasar Bali Sabtu, memadukan pertunjukan musik, teknologi, dan hiburan berkualitas bagi masyarakat Pulau Dewata.
 
Senior Manager Marketing Biznet Adrianto Sulistyo di Denpasar Sabtu mengatakan, festival Biznet yang memasuki kota ke delapan itu dimeriahkan dengan penampilan musisi tanah air seperti Andra and The Backbone, NTRL, Govinda hingga musisi lokal kebanggaan Bali yaitu Bagus Wirata.
 
Selain hiburan musik, berbagai hiburan lain yang berkualitas juga dapat dinikmati masyarakat Bali, seperti kompetisi dance, cosplay, game multiplayer online (MOBA), dan juga Band dari berbagai sekolah menengah.
 
Adrianto menjelaskan, Biznet tetap konsisten melakukan perluasan jaringan serta inovasi layanan yang diharapkan dapat mendukung dan dapat menjawab kebutuhan masyarakat Bali.
 
"Kami sangat bangga dapat menghadirkan Biznet Festival Bali 2024, yang mana acara ini sudah kami selenggarakan di Bali sebanyak tiga kali sejak tahun 2016, sebagai salah satu perwujudan komitmen kami dalam mendukung perkembangan industri kreatif di tengah era digital saat ini," katanya.

Baca juga: Biznet Festival Bali Berikan Informasi Tentang Internet
 
Festival itu mencerminkan komitmen Biznet untuk terus berkontribusi dalam mendukung kemajuan digital di Bali sambil menawarkan pengalaman hiburan yang berkualitas untuk semua kalangan.
 
"Kami berharap acara ini tidak hanya menjadi wadah untuk mengenalkan inovasi digital kami kepada masyarakat Bali, tetapi juga sebagai ruang berkreasi sebagaimana kami mendukung potensi yang dimiliki oleh setiap generasi muda Bali," katanya.
 
Salah satu potensi yang dimiliki Bali adalah dunia esport yang kini sangat banyak diminati anak muda. Selama Festival itu berlangsung, ratusan anak muda berkumpul untuk MABA dengan didukung oleh WiFi gratis di seluruh area acara. Warga juga menikmati keseruan rangkaian acara baik untuk live streaming, maupun untuk mengunggah berbagai pengalaman berkesan lainnya di Biznet Festival Bali.
 
Sementara itu, Vice President Territory East Deddy Pramulia mengatakan, Bali dipilih sebagai kota penutup dan rangkaian Biznet Festival di tahun 2024 karena merupakan pusat budaya dan pariwisata yang mendunia.
 
Sejalan dengan visi Biznet yaitu mengurangi kesenjangan digital serta mempercepat pemerataan akses Internet di Indonesia, saat ini Biznet telah menjangkau mulai dan wilayah Singaraja di ujung Utara Bali hingga wilayah Kuta Selatan di ujung Selatan Bali.
 
"Biznet juga telah mengoperasikan 11 kantor cabang di wilayah utara Bali dan 10 kantor cabang di wilayah selatan Bali, dan berhasil membangun jaringan lebih dan 1.229.000 homepass yang tersebar di 294 kelurahan/desa di wilayah Bal," katanya.
 
Biznet pun terus berupaya dalam memberikan layanan dan inovasi terbaik, yang salah satunya dapat dilihat dari semangat Biznet dalam menghadirkan berbagai layanan internet sesuai dengan segmen dan kebutuhan masyarakat Bali, yaitu layanan Biznet Home untuk segmen perumahan dan apartemen dan layanan Biznet Metronet untuk melengkapi segmen bisnis atau UKM.
 
"Dengan rangkaian acara yang kami hadirkan melalui Biznet Festival serta berbagai inovasi layanan yang Biznet hadirkan di Bali kami ingin memastikan bahwa setiap pelanggan merasakan manfaat nyata dan komitmen Biznet dalam menghadirkan teknologi informasi yang lebih baik masyarakat," katanya.

Pewarta: Rolandus Nampu

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2024