Denpasar (Antara Bali) - Wakil Bupati Badung I Ketut Sudikerta menekan tombol yang menandai peluncuran wajah baru portal Perum LKBN Antara Biro Bali di sela-sela serah terima jabatan kepala biro di daerah tersebut dari Tunggul Susilo kepada I Made Tinggal Karyawan, di Denpasar, Kamis.
    
Peluncuran ulang portal itu disaksikan pula oleh Plt Sekretaris Daerah Pemprov Bali I Wayan Suastha dan Direktur Utama Perum LKBN Antara M Saiful Hadi.
 
"Kami mengapresiasi Antara sebagai mitra kerja pemerintah dalam pengembangan pembangunan di daerah-daerah sehingga masyarakat mengetahui keberhasilannya," kata Sudikerta.

Selain itu peran lembaga pemberitaan tersebut, sekaligus mendorong partisipasi masyarakat untuk turut berperan serta dalam pembangunan khusus di wilayah Pulau Dewata. "Kami berharap ke depan terjalin kerja sama yang lebih erat untuk bersama-sama mengembangkan wilayah, khususnya di Kabupaten Badung," ujarnya.

Dia menilai selama ini pemberitaan yang disiarkan oleh Antara selalu menyampaikan informasi yang positif dan mencerahkan bagi masyarakat.

Hal senada disampaikan oleh Plt Sekretaris Daerah Pemprov Bali I Wayan Suastha.  Dia mengatakan, selain menyiarkan berita baik, Antara juga telah banyak membantu dalam pembangunan daerah melalui penyebaran informasinya.

"Kami juga berharap pergantian kepala biro juga dapat lebih meningkatkan pengembangan daerah. Selain itu dituntut untuk bertahan dengan mencari peluang kerja sama yang harus dapat dimanfaatkan secara baik oleh kabiro baru melalui terobosan program baru," katanya. (IGT)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013